0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kebiasaan Nyeleneh, Pedangdut Ini Hobi Makan Beras Mentah

(merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut asal Jembrana, Bali, Dhevi Kalista, selalu makan beras mentah minimal satu gelas sehari. Menariknya, gadis 20 tahun ini justru merasa grogi saat manggung kalau belum mengunyah butiran beras putih.

Ayu yang bergabung di Yayasan Seni Jembrana (YSJ) ini beberapa waktu lalu sukses mengguncang ratusan polisi di halaman Mapolres Jembrana dengan lagu-lagu dangdutnya bersama Ayu Diliana, pedangdut lainnya di Jembrana.

“Saya kalau dalam satu hari nggak dapat makan beras bingung. Kadang kepala pusing,” kata dia, Selasa (14/6).

Bahkan yang paling membuatnya binggung, ketika keinginan makan beras itu muncul disaat di sedang berada di luar rumah. Dia mengaku kebingungan mencari beras untuk dimakan.

“Kalau kebetulan saya berada di jalan, tiba-tiba kepingin makan beras saya bingung harus mencari beras. Itu yang membuat saya pusing. Syukur kalau keinginan itu muncul saat saya main di rumah teman kann bisa minta beras di teman,” tuturnya.

Untuk kebiasaannya yang aneh ini dia mengaku muncul sejak kecil atau sejak berusia empat tahun. Dari awalnya coba-coba akhirnya menjadi ketagihan.

“Jadi kebiasaan aneh saya ini tidak ada hubungannya dengan karir saya sekarang. Kalau bicara karier saya justru dibesarkan oleh Yayasan Seni Jembrana,” jelas dia.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge