0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ngritik Lagi, SBY Doakan Pemerintahan Jokowi

dok.merdeka.com
Jokowi dan SBY (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Presiden RI ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Cikeas, Jawa Barat, Senin (13/6). Kali ini agenda buka puasa SBY bersama dengan mantan menteri-menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB).

Di depan mantan menteri-menterinya, SBY kembali menyinggung soal pemerintahan Jokowi-JK. Namun kali ini bukan mengkritik. SBY mengajak semua masyarakat percaya pada pemerintahan Jokowi-JK untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.

“Kita percayakan kepada Jokowi dan JK, kami (Kabinet Indonesia Bersatu) mendoakan pemerintahan sekarang ini dapat mengemban tugas dengan baik,” kata SBY seperti dilansir Antara.

Kesempatan ini juga digunakan SBY untuk bernostalgia bersama paguyuban Kabinet Indonesia Bersatu yang diketuai Djoko Suyanto (Menkopolhukam 2009-2014) adalah paguyuban bersifat nonpolitik dan bermaksud untuk melenggangkan persaudaraan mereka.

“Banyak yang telah kita lakukan bersama demi negara ini, jika ada hal-hal yang belum terwujud itulah bentuk kelemahan kita sebagai manusia,” kata dia.

Beberapa menteri Kabinet Indonesia Bersatu yang hadir yakni Menteri Pendidikan Nasional M Nuh, Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Negara yang melanjutkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Keuangan Agus Martowardojo. Tampak hadir pula Panglima TNI Moeldoko, Menteri Ginandjar Kartasasmita, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsuddin.

Panglima TNI Agus Suhartono, Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Hatta Rajasa, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Abu Rizal Bakrie, Menteri Pertanian Suswono, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar. [noe]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge