0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Jalani Hukuman, Suami Ikut Nyusul ke Penjara

ilustrasi narkoba (merdeka.com)

Timlo.net — Ironis benar bahtera rumah tangga yang dialami KAD (30) ini. Di tengah dirinya menanti sang istri yang sedang menjalani hukuman di penjara, dia ia malah ikutan ditangkap lantaran kedapatan membawa sabu.

“Tersangka baru saja keluar dari Lapas pada Februari tahun ini 2016,” kata Kasat Narkoba Polresta Denpasar, Kompol I Gede Ganefo, Senin (13/6).

Tragisnya lagi, ternyata KAD adalah jebolan Lapas Kerobokan Bali dengan kasus yang sama. Bahkan saat di jebloskan ke sel, kala itu tersangka bersamaan dengan istrinya. Namun, istrinya lebih lama menerima hukuman kurungan penjara dan hingga kini masih mendekam di lapas tersebut.

Menurut Ganefo, tersangka diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat jika yang bersangkutan masih berkecimpung dalam peredaran narkoba. Ia diamankan di kosnya di Jalan Tukad Yeh Aya Renon, Denpasar.

“Informasi di masyarakat ternyata sejak bebas masih bermain dengan narkoba. Rata-rata setiap bulan dia mengambil tempelan sebanyak sepuluh kali minimal 30 sampai 100 gram. Dengan asumsi 0,2 gram untuk satu orang pemakai, maka sudah berapa ribu orang yang terkena narkoba,” jelas Ganefo.

Saat dilakukan penggerebekan, tersangka sempat meloncat dari jendela rumah serta membuang barang bukti di sebelah barat rumahnya. Dari tempat pembuangan, polisi berhasil menemukan 10 paket sabu seberat 18,79 gram netto, 5 lastik klip kosong, 1 buah timbangan elektrik, 5 isolasi dan 1 bendel pipet warna putih.

“Status tersangka adalah pengedar sekaligus pemakai kita masih akan lakukan pengembangan lebih lanjut,” tandasnya.

[sho]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge