0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rem Blong, Truk Seruduk Pikap dan Pos Polisi

Kondisi truk bermuatan mebel, setelah menabrak pick up kemudian menghantam Pos Polisi di Pertigaan Randusari, Teras (timlo.net/nanin)

Boyolali — Diduga mengalami rem blong, sebuah truk bermuatan mebel dari arah Boyolali menuju Solo, menyeruduk sebuah mobil pikap dan pos polisi di Pertigaan Randusari, Teras, Boyolali, tepatnya Jalan Utama Semarang-Solo, Senin (13/6) petang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya arus lalu lintas yang macet hingga 4 kilometer.

“Benturannya tadi terdengar keras sekali,” kata Slamet, warga sekitar yang melihat kecelakaan tersebut.

Kecelakaan berawal saat pikap Nopol H 1711 UC bermuatan besek ikan asing yang dikemudikan Triyanto warga Ampel, berhenti di traffic light Randusari karena lampu merah. Tiba-tiba dari arah belakang, truk bermuatan mebel Nopol R 1790 DB yang dikemudikan Sukarmen warga Karanganyar, melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak pikap.

Laju truk makin tak terkendali dan menabrak pos polisi Randusari hingga roboh dan mengenai dua unit sepeda motor yang parkir di dekat pos. Sementara pikap yang tertabrak pertama kali, terguling setelah menabrak traffic light.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge