0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba Antar Kota

dok.timlo.net/tarmuji
HS (baju kuning) saat gelar perkara Mapolres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Diduga mengedarkan barang haram jenis sabu- abu di Wonogiri, pria asal Solo dicokok jajaran Resnarkoba Polres Wonogiri, Rabu (8/6) malam.

“Setelah seminggu kita lakukan penyidikan, akhirnya kita menangkap HS (21) warga Kepanjen RT 01/RW06 Kelurahan Sudiroprajan, Kecamatana Jebres, Solo dengan dugaan membawa sabu-sabu,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Senin (13/6).

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita beberapa barang bukti. Di antaranya satu paket sabu seberat 0,32 gram, satu buah pipet kaca, satu buah korek gas, satu buah handphone, dan satu unit sepeda motor Suzuki Smash AD2275 HU.

“Untuk mengelabui petugas, barang haram itu dimasukkan dalam bungkus rokok,” jelasnya.

Pria yang mengaku sudah beranak dan beristri ini hampir empat tahun mengonsumsi Narkoba jenis sabu. Dia mengaku jika barang haram itu diperoleh dari seseorang bandar di Solo.

“Sedang,dalam kasus di Wonogiri ini, HS bertindak sebagai pengedar,” katanya.

Penangkapan HS berawal dariĀ  laporan warga yang intinya curiga dengan sekelompok anak muda yang kerap nongkrong di depan SDN Nambangan, Selogiri. Kemudian jajaran Resnarkoba Polres Wonogiri melakukan penyidikan hingga pada Rabu 8/6) sekitar pukul 22.00 WiB, mengamankan pria yang diduga membawa sabu- sabu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge