0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekat Mangkal, Enam PSK Digaruk

Sejumlah PSK dan pria hidup belang yang terjaring razia (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) dan pria hidung belang di eks lokalisasi Tegalbinangun alias Mbaben terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat), Minggu (12/6) malam. Mereka disinyalir sering mangkal di eks lokalisasi yang terletak di Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara tersebut.

“Ada enam orang wanita dan seorang pria hidung belang yang berhasil kita amankan dan kita bawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Klaten AKP Suyadi, mewakili Kapolres Klaten AKBP Faizal, Senin (13/6).

Dijelaskan, Mbaben dahulunya memang merupakan lokalisasi, namun sudah ditutup dan tidak digunakan lagi. Tetapi saat dilakukan pemeriksaan di lapangan, ternyata masih ada aktivitas prostitusi liar di dalamnya.

Hal itu pula yang membuat masyarakat setempat resah, apalagi berlangsung dalam suasana Ramadan. “Pemilik warung beserta para wanita dan laki-laki hidung belang yang diamankan selanjutnya dikenakan sanksi tipiring (tindak pidana ringan) karena melanggar Perda Kabupaten Klaten nomor 12 tahun 2013,” tandas AKP Suyadi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge