0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelaku Tembak Showroom Lamborghini dari Jarak 36 Meter

merdeka.com
Showroom Lamborghini (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi masih menyelidiki penembakan Showroom Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Diduga pelaku menembak showroom dari jarak 36 meter atau sekitaran jalan tol.

“Setelah kami ukur di lapangan ternyata memang pelaku menembak di lima derajat. Jadi diperkirakan dari jalan tol kurang lebih jaraknya antara 36 meter,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di kantornya, Senin (13/6).

Awi memaparkan, kemungkinan pelaku menembak dari jalan tol TB Simatupang yang melaju ke arah Kampung Rambutan. Karena jarak lima derajat jika diukur berada pada jalan tol tersebut.

“Jadi diperkirakan di tol. Karena kalau di arteri tidak memungkinkan karena jalan lebih rendah dan ada tembok,” paparnya.

Terkait peluru yang digunakan pelaku untuk menembak apakah berasal dari organik atau custom, Awi belum bisa menjelaskannya.

“Sedang dicek di laboratorium kriminal. Tentunya kita tunggu hasilnya, jenis pelurunya apa. Nantinya jika peluru tersebut bisa diidentifikasi, semoga diketahui muara peluru itu berasal,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge