0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Salat Tarawih, Motor Diembat Maling

dok.timlo.net/merdeka.com
Ilustrasi pencurian motor (dok.timlo.net/merdeka.com)

Wonogiri — Nasib sial dialami warga Dusun Kembang RT1/RW 3 Desa Setren, Kecamatan Slogohimo. Wonogiri ini. Saat ditinggal salat tarawih, motor Yamaha Vixion KB 5146 WQ  miliknya diembat maling. Kini kasus tersebut ditangani jajaran Polres Wonogiri.

“Korbannya yakni Anton Prastowo warga setempat, saat kejadian sekitar pukul 20.00 WIB,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor melalui Kasubag Humas AKP Gunawan, Minggu (12/6).

Sedang peristiwa itu terjadi tepatnya di halaman Masjid Al-Barokah desa setempat. Kontan saja peristiwa itu membuat heboh pengunjung masjid.

“Saat kejadian pemiliknya sedang menjalankan salat tarawih. Motor tersebut di parkir di halaman masjid tanpa dikunci stang dan diduga surat-surat kendaraan juga masih berada di dalam jok kendaraan,” katanya.

Korban pun sempat kebingunan mencari motornya yang diparkir di halaman masjid telah raib dari tempatnya. Bersama warga sekitar, korban sempat mencari-cari namun motor tersebut tidak ditemukan. Atas peristiwa tersebut, korban melaporkan ke Mapolsek Slogohimo.

“Anggota kita langsung bergerak mendatangi lokasi kejadian begitu mendapat laporan, bahkan kita juga berupaya melakukan razia yang di sejumlah jalan yang dimungkinkan dilalui pelaku,” katanya.

Ciri-ciri motor milik korban yakni Yamaha Vixion, roda belakang menggunakan rem cakram, veleg ruji, dan skok depan ditinggikan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge