0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah Delapan Tahun Tersambar KA di Jembatan

merdeka.com
Lokasi Abimanyu tersambar kereta api (merdeka.com)

Timlo.net – Regian Abimanyu (8) warga lingkungan Ngebrak, Kelurahan Tawagsari Garum Blitar tewas tertabrak KA Penataran Dhoho di perlintas rel kereta api Kali Bladak, Minggu (12/6) pukul 09.30 WIB.

Kejadian itu berawal saat korban malah asyik bermain ketika teman-temannya meneriaki munculnya kereta hingga akhirnya tubuh mungilnya tersambar dan korban tewas seketika.

Menurut Sudaryanto (53) warga setempat yang juga saksi mata dalam kejadiannya ini, mengaku dirinya mengetahui sebelum kejadian korban bermain bersama tiga temannya yakni Dani (10), Alip (9) dan Ragil (10).

“Korban bersama tiga temannya bermain di atas jembatan rel kereta kali Bladak. Saat mereka bermain pada pukul 09.30 WIB, ada Kereta Api Penataran dari arah timur (arah Malang). Saat kereta mau lewat ketiga temannya mendengar klakson kereta, hingga kemudian lari keluar jembatan. Sementara korban asyik main, dan saat diteriaki teman-temannya tidak dia dengar, hingga kereta menyambar,” kata Sudaryanto.

Masih menurut Sudaryanto lokasi kejadian kondisinya memang rel menikung, sehingga korban tidak dapat melihat dengan leluasa munculnya kereta api. Masinis kereta api Eko Seto Budi sempat berhenti sebentar memastikan kondisi korban dan kemudian melanjutkan ke Stasiun Blitar.

Sementara warga yang berdatangan sebagian melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Setelah polisi datang melakukan olah TKP akhirnya membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge