0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Nongkrong Tengah Malam, Sejumlah ABG Cewek Digaruk

dok.merdeka.com
ilustrasi PSK (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Enam remaja putri belia diamankan anggota Polres Depok, saat melakukan razia pada Sabtu (11/6) malam hingga Minggu (12/6) dinihari. Keenam anak baru gede (ABG) itu, sedang asyik nongkrong sambil menghisap rokok di lapangan.

Operasi gabungan cipta kondisi besar-besaran dilakukan Polresta Depok, ini juga berhasil mengamankan sejumlah pelaku tawuran beserta senjata tajam.

“Mereka sedang berkerumun tengah malam di Jalan Rawa Maya 2 Beji Timur,” kata Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan, Minggu (12/6).

Keenam remaja putri itu adalah SK (15), S (15), ENS (17), S (15), CA (17) dan SN (18). Akhirnya keenam remaja itu dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan dan diberikan pembinaan.

“Setelah diberikan pembinaan mereka dikembalikan pada orang tuanya masing-masing,” ungkapnya.

Sedangkan di wilayah lain, Polresta Depok mengamankan lima orang pemuda sedang tawuran di Jalan Raya Bogor. Pelaku pun diamankan beserta barang bukti.

“Ada senjata tajam yang dibawa. Mereka diamankan ketika sedang melawan musuhnya dari warga Kelurahan Tugu,” ungkapnya.

Harry mengatakan, Polres Depok, khusus untuk ramadan razia dilakukan lebih intensif untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan ketertiban masyarakat. Sehingga warga Depok dapat beribadah dengan nyaman dan merasa aman.

“Selain patroli yang ditingkatkan, kita juga melakukan stationer (mobile) maupun razia kendaraan di titik rawan. Sasaran kita adalah tawuran, balap liar, minuman keras, serta pelaku 3 C yaitu curas, curanmor, dan curat,” paparnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge