0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selama Arus Mudik SPBU Dilengkapi Rest Area

SPBU siapkan rest area selama mudik (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) diminta untuk menyiapkan rest area selama arus mudik lebaran 2016. Sedangkan polisi bersama tim gabungan lebih konsentrasi untuk melakukan pengamanan di jalur mudik.

“Kita perintahkan semua SPBU untuk menyiapkan rest area bagi pemudik, sehingga kalau merasa kelelahan bisa beristirahat di SPBU. Selain itu salah satu pusat perbelanjaan di Kartasura juga akan menyediakan rest area,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (12/6).

Polisi dan tim gabungan tidak akan menyediakan rest area karena dari lima pos yang dibangun, semuanya berfungsi sebagai pos pengamanan. Sedangkan pos pelayanan jalur mudik di Sukoharjo tidak disediakan oleh pihak tim, karena di jalur ini lebih mengedepankan pengamanan arus mudik.

Pada saat dilaksanakannya Operasi Ramadnia yang dimulai 30 Juni hingga 15 Juli 2016, akan dibangun lima pos pengamanan. Semuanya berada di, Simpang Tiga Ngasem, Simpang Tiga Tugu, Simpang Empat Kartasura, Desa Telukan dan Pasar Nguter.

“Petugas yang berada di pos pam ini bertugas 24 jam untuk membantu mengamankan jalur mudik di zona yang sudah ditentukan di sekitar pospam masing-masing. Intinya semua sudah kita siapkan dalam rangka mengamankan arus mudik dan arus balik lebaran 2016 ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge