0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengenal Lebih Dekat Sosok Istri Aming

dok.merdeka.com
Momen pernikahan Aming. ©2016 Instagram.com/itsrossa910 (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Evelyn Nada Anjani alias Kevin menjadi perbincangan lantaran menikah dengan artis komedian Aming Sugandhi. Banyak orang mengira istri Aming itu adalah laki-laki karena berpenampilan maskulin. Namun hal itu dibantah oleh orang yang mengenal dekat Evelyn.

Marzuki, seorang sekuriti yang bertugas di kawasan perumahan Taman Harapan Baru, Kota Bekasi, tempat tinggal Evelyn memaparkan bahwa dari kecil Evelyn memang sudah tomboi bertingkah seperti anak laki-laki, meski sejak lahir aslinya adalah seorang perempuan.

Dan Evelyn diketahui keturunan Jepang, sang ibu Evelyn berasal dari Jepang, sementara ayahnya asli Indonesia.

“Dia perempuan. Kevin itu ibunya orang Jepang, ayahnya asli orang Indonesia. Makanya wajah Evelyn ada turunan orang Jepang,” ujar Marzuki saat ditemui merdeka.com.

Marzuki menambahkan, aktivitas sehari-hari Evelyn memang seperti terlihat lebih kepada laki-laki. Namun Marzuki menegaskan bahwa istri Aming itu wanita tulen.

“Evelyn itu wanita tulen turunan Jepang,” tegas Marzuki.

Menurutnya, Evelyn sehari-harinya jarang terlihat di rumah, lantaran sang ibu tinggal dan bekerja di Jepang. Dikabarkan juga Evelyn ikut ke Jepang.

Lanjut Marzuki, Evelyn sempat memiliki usaha showroom motor di Harapan Indah, Bekasi. Namun, semenjak ramai diberitakan menikah dengan Aming usahanya itu tak ada kabarnya lagi.

“Evelyn sempat punya usaha showroom motor. Tapi semenjak dia ke Jepang ikut ibunya dan menikah dengan Aming usahanya itu udah enggak ada kabarnya lagi,” bebernya.

Sifat kelaki-lakian Evelyn, masih kata Marzuki, sudah terlihat sejak kecil. Evelyn juga kerap mengendarai sepeda motor dengan gaya laki-laki.

“Sehari-hari sih dia emang kaya laki-laki. Kalau mengendarai motor gesit banget,” ujar Marzuki.

Merdeka.com, Jumat (10/6) pagi menyambangi kediaman Evelyn di perumahan Taman Harapan Baru, Kota Bekasi. Sesampainya di kediaman Evelyn, terlihat rumah nomor 22 berkelir paduan ungu dan putih berlantai dua terlihat sepi. Pintu gerbangnya pun tertutup rapat.

“Kalau si Evelyn jarang ke sini, di rumah itu cuma ada bibinya,” ucap Marzuki

Menurutnya, rumah di Bekasi itu hanya disinggahi Evelyn setahun sekali bersama keluarga besarnya jika ada acara keluarga besar dan itu hanya satu tahun sekali.

“Paling setahun sekali dia datang ke sini,” katanya singkat.

Marzuki menambahkan, sejak Evelyn menikah dengan Aming, rumah itu kerap didatangi awak media. “Kemarin sore ada beberapa orang media yang datang nyari Evelyn juga,” ungkapnya.

Bahkan, kata Marzuki, komedian Aming sempat berkunjung ke rumah itu beberapa waktu lalu. Namun kedatangan Aming tidak diketahui oleh warga setempat.

“Aming beberapa waktu lalu sempat datang, cuma enggak banyak yang tahu,” beber Marzuki.

Sebelumnya, komedian Aming Sugandhi berbahagia. Minggu (5/6) resmi melepas masa lajangnya di Kota Kembang, Bandung. Pernikahan ini agaknya membuat publik kaget, sebab selama ini jarang sekali ada pemberitaan tentang kehidupan percintaan Aming.

Sebelum pernikahan itu diungkap ke publik, Aming, dalam akun Instagram-nya @psychodiva2016 beberapa kali mengunggah foto seseorang yang berpenampilan mirip pria yang diduga adalah Evelyn. Dalam foto-foto itu, Aming beberapa kali menulis kalimat mesra pada akun instagram miliknya @ev0124. [cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge