0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Lahiran, Nadya Mulya Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Bayi

merdeka.com
Nadya Mulya (merdeka.com)

Timlo.net — Artis cantik Nadya Mulya saat ini tengah hamil anak ke-3. Bahkan usia kandungannya sudah memasuki bulan ke-9 dan perutnya pun kini semakin terlihat membuncit. Namun alih-alih istirahat di rumah, istri dari Dastin Mirjaya Mudijana itu malah melakukan berbagai macam aktifitas, seperti saat menghadiri acara Dialog Kantong Plastik baru-baru ini.

Nadya memang dikenal sebagai sosok yang sangat aktif. Wanita berusia 36 tahun ini mengaku jika dirinya memang bukan tipe orang yang bisa diam saja di rumah tanpa melakukan aktivitas apa-apa.

“Ini sudah sembilan bulan, jam dua nanti ada janji mau cek kapan lahiran. Kan rencana mau normal jadi harus banyak olahraga dan jalan-jalan. Jadi kalau rumah sakit udah siap, tinggal tunggu deh ini anak mau brojol kapan. Sayanya masih mau happy-happy saja, belum jadi tahanan rumah,” ujar Nadya, Jumat (10/6).

Menurut sang dokter, Nadya bisa menjalani proses persalinan secara normal pada 20 Juni mendatang. Uniknya, hingga saat ini bintang film ANDAI IA TAHU ini belum mengetahui jenis kelamin sang calon bayi.

“Sengaja nggak mau tahu (jenis kelamin anak), saya bilang sama dokternya. Waktu anak kedua juga saya nggak mau, biar orang pada nebak. Kalau ini katanya banyak yang nebak si cowok. jadi kita lihat aja nanti,” sambungnya.

Meski sudah hamil besar, Atiqah tetap terlihat sangat sehat seperti tidak ada apa-apa. Namun ternyata dalam hatinya, istri dari Dastin ini

“Udah kontraksi mulai. Tapi ya karena aku tahu melahirkan normal itu prosesnya lama banget, yaudah aku santai aja. nanti ke rumah sakit kalau sudah bukaan gede. Udah bukaan tujuh gitu, pengennya. Ini sebenernya menutupi ketakutan. Sebenernya udah mulai takut. Karena yang dua normal jadi inget banget sakitnya gimana jadi mendingan ga usah dipikirin. Adepin aja,” bebernya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge