0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Trofeo Mengambang, Persis Incar Persija

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen klub Persis Solo memasukkan nama klub Persija Jakarta sebagai calon lawan uji coba akhir pekan depan. Opsi ini muncul, lantaran trofeo segitiga yang digagas Persis dengan mengajak PSS Sleman dan PSIS Semarang masih mengambang. Trofeo tiga tim tersebut, sepertinya sulit terwujud. Faktor keamanan disinyalir menjadi penyebabnya.

”Kami masih terus mematangkan rencana laga segitiga. Jajaran manajemen akan menggelar pertemuan sebelum memberi keputusan terkait agenda itu,” ungkap Direktur Sport PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto.

Namun jika rencana itu gagal, manajemen akan menjajaki uji coba menghadapi Persija. Macan Kemayoran Persija sendiri juga bakal berkandang di Solo untuk ISC A, selama Stadion Gelora Bung Karno (GBK) masih direnovasi. Persija akan bermarkas di Solo mulai 24 Juni mendatang, saat menjamu Sriwijaya FC.

“Trofeo dengan Sleman dan Semarang masih terus kami matangkan. Berbagai pertimbangan akan kami bahas dulu dengan matang, sebelum benar-benar diwujudkan. Niatan kami baik, yakni membangun kembali relasi antar suporter Jateng-DIY agar semakin rukun. Jika Persija nanti datang jauh-jauh hari tentu bisa kita komunikasikan untuk ajakan uji coba,” terang Totok, Jumat (10/6).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge