0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jagoan Kapolres Sukoharjo pada Gelaran Euro 2016

timlo.net/putra kurniawan
Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Demam Piala Eropa tidak hanya melanda kalangan pecinta sepak bola, namun juga sampai ke tingkat pejabat daerah. Kapolres Sukoharjo menjagokan Jerman dalam Euro 2016 ini sebagai juara karena diperkuat sejumlah pemain top dunia.

“Saya menjagokan Jerman pastinya, karena kipernya Nuer ini biasa kita sebut never artinya never goal, jadi sangat sulit mencetak goal ke gawangnya, selain itu ada strikernya yang sangat bagus tapi saya lupa namanya,” kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, Jumat (10/6).

Peluang Jerman menghadapi Ukraina pada laga perdana Senin (13/6) mendatang dinilai cukup baik dengan komposisi pemain yang satu level di atasnya. Apalagi yang menjadi kapten tim adalah Manuel Neur yang terbukti bermain cukup baik di klub maupun di timnas.

Pecinta sepakbola sekaligus pemain yang menyukai posisi penjaga gawang ini memprediksi lawan Jerman yang paling berat adalah tuan rumah Prancis. Selain faktor tuan rumah, komposisi pemain timnas Prancis dinilai menjadi yang terbaik sejak masih diperkuat Zidane.

“Saya sangat menyukai permainan Mario Goetze, sebagi seorang striker yang haus goal, dia yang akan mengantarkan Jerman menjadi juara piala Eropa kali ini saya kira, meskipun Prancis juga mempunyai peluang yang sama besarnya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge