0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bhayangkari dan Polwan Gelar Buka Puasa On The Road

timlo.net/putra kurniawan
Anggota polwan membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada sopir (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Bhayangkari dan Polwan Polres Sukoharjo menggelar buka puasa on the road bersama puluhan sopir angkot, penarik becak, dan tukang ojek, Jumat (10/6) sore. kegiatan dilaksanakan di Terminal Angkot kompleks Pasar Ir Soekarno yang didahului dengan membagikan paket sembako.

“Kita ingin berbagai bersama masyarakat yang saat berbuka masih melakukan kegiatan di jalan, seperi sopir angkot, tukang parkir, dan penarik becak. Karena selama ini mereka justru kurang diperhatikan,” kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sukoharjo, Monik Ruminio, Jumat (10/6).

Acara didahului dengan membagikan kupon kepada warga yang membutuhkan di sekitaran Pasar Ir Soekarno pada pagi harinya. Kemudian dilanjutkan dengan buka bersama yang didauluhi pemberian tausiah oleh Kabag Sumda, Kompol Widodo kepada seluruh yang hadir.

Kepada para juru parkir dan sopir angkot disampaikan untuk lebih aktif dalam membantu tugas kepolisian dalam rangka menciptakan suasana keamanan lingkung. Kepada mereka yang melaporkan ada kejadian kriminal dan dapat mencegahnya akan diberikan penghargaan oleh Polres Sukoharjo.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan rutin setiap hari Jumat dan sasaran kita adalah warga yang masih beraktifitas di jalan. Ke depan seperti buruh panggul dan sebagainya akan kita ajak berbuka bersama dan memberikan sedikit bingkisan agar nantinya dapat membantu tugas polisi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge