0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amien Rais : Jangan Main-Main dengan Komunis

Amien Rais (merdeka.com)

Sukoharjo – Pemerintah yang sekarang ini diingatkan agar berhati-hati agar tidak bermain-main dengan paham komunisme. Kebangkitan komunisme adalah sesuatu yang harus diwaspadai.

“Seolah-olah kita bodoh. Karena mereka bodoh memang bodoh, dimaklumi. Saya kira mereka tidak bodoh. Jadi orang yang pertama kali mengatakan bahwa negara perlu minta maaf pada Partai Komunis Indonesia (PKI), saya kira orang itu yang perlu dimintai pertanggungjawan,” ujar mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, usai menyampaikan tausyiah Ramadan di Auditorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Pabelan, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (10/6).

Amien menyatakan, kebangkitan PKI adalah sesuatu yang harus diwaspadai secara sungguh-sungguh. Dan cara PKI bangkit adalah yang paling efektif dengan menghancurkan akhlak bangsa ini. Jadi ada orang yang ikut-ikutan seperti menyebarluaskan LGBT, pornografi, narkoba, perjudian dan lain-lain, itu merupakan strategi kultural.

“Disini ada kebohongan nasional yang sistimatik yang dibuat oleh beberapa tokoh kita. Seperti penyataan komunisme sudah using, tidak laku, tidak usah ditakuti lagi, sudah bangkrut dimana-mana. Orang yang mengeluarkan pernyataan itu adalah orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Padahal, menurut Amien, komunisme sebetulnya masih segar bugar, dan bahkan kini sedang berkuasa di berbagai negara. Karena itu, kita musti waspada. Terutama pemerintah dan TNI harus waspada terhadap kebangkitan PKI.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge