0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Eropa, Agung Setyobudi: Ora Jerman Ora

Agung Setyabudi, (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pesta sepak bola antar negara Benua Eropa (Piala Eropa) dimulai, Sabtu (11/6) dinihari nanti. Tuan rumah Prancis berkesempatan membuka turnamen dengan melawan Rumania di Parc des Prince, Paris.

Bekas kapten Timnas Indonesia, Agung Setyobudi masih menempatkan Jerman di urutan terdepan kandidat pemenang Piala Eropa 2016. Dirinya juga menilai Piala Eropa edisi Prancis kali ini bakal berjalan ketat, karena tim-tim tradisi memiliki persiapan matang.

“Ora Jerman ora (Nggak Jerman enggak-red). Jerman selalu menjadi favorit saya di pertandingan apapun. Di Prancis kali ini, prediksi saya Jerman minimal masuk di semifinal,” ujar Agung kepada Timlo.net, Jumat (10/6) siang.

Pria yang saat ini menjadi asisten pelatih Persis Solo ini ternyata cukup mengikuti perkembangan Tim Panser Jerman. Termasuk bakal absennya dua pemain yakni Marco Reus dan Antonio Rudiger.

“Regenerasi pemain di Jerman sudah terbukti dari dulu. Pemain penggantinya pun tak kalah hebat. Terutama mental bertanding Jerman yang tak ada duanya,” tandas Agung Setyobudi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge