0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mel Gibson Garap Film Sekuel “The Passion of the Christ”

Mel Gibson. (Dok: Timlo.net/ Biography.com)

Timlo.net—Mel Gibson bersama dengan penulis naskah film “Braveheart”, Randall Wallace sedang menggarap sekuel film “The Passion of the Christ”.

Menurut The Hollywood Reporter (THR), film itu akan mengisahkan kebangkitan Yesus. Randall sendiri lulusan jurusan agama di Universitas Duke. Dia menerima nominasi piala Oscar pada 1995 untuk film “Braveheart” yang perankan oleh Mel Gibson. Baru-baru ini, Randall menjadi sutradara dan salah satu penulis naskah film “Heaven is For Real” yang diadaptasi dari buku laris karya Todd Burpo dan Lynn Vincent, “Heaven is For Real: A Little Boy’s Astounding Story of His Trip to Heaven and Back.”

Selain itu,  Randall dan Gibson baru-baru ini bekerja sama untuk drama Perang Dunia II “Hacksaw Ridge,” yang diperankan Andrew Garfield. Film itu akan tayang bulan November 2016.

“The Passion of the Christ” dirilis pada 2004 oleh Newmarket Films, memperoleh penghasilan kotor $612 juta di seluruh dunia dan dikenal sebagai film independen paling sukses sepanjang masa. Sepuluh tahun terakhir ini ada beberapa film Kristen yang memiliki sekuel termasuk “Livin’ It,” “Left Behind,””The Moment After,” dan “God’s Not Dead”.

Menurut Randall belum ada pembicaraan terkait biaya atau distribusi film sekuel ini. Bagi mereka masih terlalu awal untuk berbicara soal uang. “Hal ini merupakan subyek yang besar dan suci,” katanya kepada THR.

Film terakhir yang disutradarai Gibson adalah “Apocalypto” yang tayang pada 2006. Dia membintangi film baru “Blood Father” yang akan dirilis bulan Agustus. Sementara Randall pernah menulis naskah film “Pearl Harbor” dan “We Were Soldiers.”

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge