0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipanggil KPK, Nurhadi Mangkir Lagi

merdeka.com
Nurhadi (merdeka.com)

Timlo.net – Sekretaris Mahkamah Agung (MA), Nurhadi, kembali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nurhadi diketahui sedang melakukan rapat di Bogor.

“Staf nya datang mengantar surat pemberitahuan bahwa Nurhadi tidak bisa datang karena sedang ada rapat di Bogor,” ujar pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati, Jumat (10/6).

Yuyuk mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan ulang untuk sosok yang sekarang ini tengah menjadi sorotan KPK terkait kasus suap Peninjauan Kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Iya (akan dijadwal ulang),” imbuh Yuyuk.

Nama sekretaris MA itu menjadi sorotan setelah KPK melakukan operasi tangkap tangan Doddy Arianto Supeno (DAS) dan Edy Nasution (EN) pada Rabu (20/4) sekitar pukul 10.45 WIB di sebuah hotel bilangan Jakarta Pusat. Keduanya diciduk KPK seusai melakukan transaksi terkait pengajuan Peninjauan Kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Atas pengembangan kasus ini KPK pun langsung menggeledah empat lokasi di antaranya kantor PT Paramount Enterprise di Gading Serpong Boulevard Tangerang, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, rumah Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi dan ruang kerja milik Nurhadi di Mahkamah Agung.

Dalam penggeledahan di rumah Nurhadi, penyidik menemukan uang total Rp 1,7 miliar dengan beberapa mata uang asing setidaknya ada lima jenis mata uang asing yang ditemukan USD 37.603, SGD 85.800, Yen 170.000 dan mata uang Real.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge