0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yussa Bercita-cita Main di Real Madrid

timlo.net/aryo yusri atmaja
Yussa Nugraha (kanan) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Yussa Nugraha bahagia bisa berbagi pengalaman bersama siswa SSB di Solo, Kamis (9/6) sore. Bocah berusia 15 tahun yang bermain di klub amatir Feyenoord ini dengan gamblang membagi ceritanya bisa merumput di Belanda dan menjadi bagian dari klub sekelas Feyenoord.

“Saya mulai berlatih sepak bola sejak usia 8 tahun, dan ingin terus bermain. Setelah nanti berhasil melewati ujian di SC Feyenoord, ingin sekali bermain di Eredivisie. Siapa yang tak ingin bermain untuk Ajax atau PSV? Saya sangat ingin,” ujar Yussa kepada Timlo.net.

Meski kini sudah bermain di Eropa bersama tim amatir Feyenoord, Yussa ternyata punya mimpi bisa berseragam Real Madrid. Ya, Los Galacticos Real Madrid menjadi klub yang dibelanya suatu saat nanti. Yussa kini sedang berusaha menembus tempat di tim utama Eredivisie (kompetisi kasta tertinggi Belanda).

“Di SC Feyenoord saya ingin mengikuti jejak Thaith Chong yang merupakan pemain Belanda keturunan Suriname yang dikontrak Manchester United. Namun satu-satunya klub impian saya adalah Real Madrid,” tandas Yussa.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge