0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhirnya KUA Bandung Angkat Bicara Soal Identitas Istri Aming

dok.merdeka.com
Aming (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Aming yang baru saja menikah dengan wanita bernama Evelyn Nada Anjani alias Kevin menyita perhatian banyak orang. Terlebih di awal-awal pernikahan, foto-foto istri Aming yang tampak tampan dengan potongan ala cowok membuat orang bertanya-tanya tentang jenis kelaminnya.

Pihak KUA Sukasari Kota Bandung, tempat Aming dan Kevin mendaftarkan pernikahannya pun akhirnya angkat bicara terkait identitas Evelyn. Istri Aming merupakan wanita dan karena itu pasangan ini bisa menikah secara resmi menurut hukum di Indonesia.

“Aming itu menikahi seorang gadis kok, cuma memang penampilannya tomboi,” ungkap Wakil Ketua KUA Kecamatan Sukasari Dadang Sumarna seperti dilansir merdeka.com, Rabu (8/6).

Selain itu pihak KUA juga mengungkap proses pernikahan yang dijalani oleh Aming dan Evelyn. Komedian tersebut mengajukan pernikahan pada 19 Mei 2016 silam dengan Evelyn yang berdomisili di Bekasi. Berbagai sarat administrasi mulai dari KTP, KK, N1,N2 dan N4 ke KUA pun telah dilengkapi.

 “Berkas didaftarkan ketua RT di RW 8, Kelurahan Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, kota Bandung, didampingi kakaknya. Memang tomboi fotonya (pacar Aming). Tapi itu nggak aneh. Sering kok yang seperti terlihat tomboi,” ungkapnya.

Setelah berbagai sarat tersebut dilengkapi, Aming akhirnya menikah dengan Evelyn pada tanggal 4 Juni 2016 di Bandung. Prosesi pernikahannya berlangsung sederhana, namun dihadiri begitu banyak artis. Disebutkan bahwa tamu undangan yang hadir sekitar 150 orang saja.

Pihak KUA juga menyebut tidak ada keanehan dalam ijab kabul yang dilakukan oleh Aming dan istrinya. Terlebih berbeda dari penampilan biasanya, Evelyn istri Aming ketika menikah tampil dengan lebih girly disertai kerudung penutup kepala. Tato-tato di tangannya pun juga ditutupi oleh manset dan itu menyembunyikan kesan macho yang selama ini ditampilkan Evelyn. (mdk/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge