0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Sergapan Polisi, Tiga Penyabung Ayam Tenggelam di Sungai

dok.merdeka.com
Ilustrasi orang tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Nasib naas menimpa 3 orang warga Kebumen yakni Agus, Agus S, dan Riyadi. Ketiganya hanyut dan hilang di Sungai Luk Ulo Kebumen saat berusaha kabur dari kejaran petugas kepolisian pada Rabu (8/6/16) malam pukul 20.05.

Menurut penuturan dari Mulwahyono, Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap,  seperti disampaikan Humas Kantor SAR Semarang Zulhawary,  kejadian bermula saat ketiganya berada di kerumunan arena sabung ayam di sebelah barat pasar hewan lama Kutowinangun (sekarang jadi pasar ayam). Saat berlangsungnya adu ayam tersebut, tiba-tiba kerumunan tersebut dikejutkan oleh kedatangan petugas kepolisian yang menggrebek tempat tersebut.

Sontak hal itu membuat panik orang-orang yang berada disana, termasuk juga Agus warga Kalibagor, Agus S. warga Kutosari dan Riyadi warga seliling Kecamatan Alian Kebumen. Ketiganya langsung berusaha kabur saat hendak ditangkap dengan cara menceburkan diri ke Sungai Luk Ulo yang berada tak jauh dari situ.

” Saat ini kami telah mengirimkan tim dari Basarnas Pos SAR Cilacap untuk bergabung bersama tim SAR setempat untuk melakukan pencarian terhadap ketiga warga Kebumen itu” tandas Mul.

 

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge