0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Nasihat Guntur Soekarnoputra kepada Ahok

dok.merdeka.com
(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sempat melakukan perbincangan dengan Guntur Soekarnoputra saat menghadiri Haul Almarhum M Taufiq Kiemas. Dia mengaku sempat mendapatkan nasihat dari putra Presiden Soekarno.

Basuki atau akrab disapa Ahok mengungkapkan, salah satu pesan penting yang disampaikan Guntur adalah untuk tidak meninggalkan pemuda-pemudi yang tergabung dalam Teman Ahok. Karena mereka telah mendukung penuh langkah mantan Bupati Belitung Timur ini untuk maju Pilkada 2017.

“Dia bilang gini, Pak Ahok, Bung Karno dulu panggil saya waktu saya masih muda kan aktif di GMNI. Kamu kumpulin tuh semua yang muda-muda itu. Kalau kumpulin 1.000 orang tua waktu hanya habis buat mimpi,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/6).

“Tapi kalau kamu kumpulin satu pemuda saja yang revolusioner, kamu akan mengguncang dunia. Kata beliau. Makanya Teman Ahok itu pemuda-pemuda yang militan dan revolusioner katanya. Kamu harus perhatikan betul Teman Ahok itu. Itu nasihat beliau,” lanjut mantan politisi Gerindra ini. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge