0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copa America: Brasil Ngamuk, Bantai Haiti 7-1

dok.timlo.net/gg
Timnas Brasil menang besar (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Brasil mengamuk pada pertandingan kedua Grup B Copa America 2016, dengan membantai Haiti 7-1, Kamis (9/6) pagi. Ini menjadi kemenangan perdana Tim Samba, setelah bermain imbang pada pertandingan pertama.

Bermain di Camping World Stadium, Orlando, Brasil sudah unggul 3-0 saat babak pertama. Philippe Coutinho membuka keunggulan Brasil di menit 14. Lima belas menit berselang, Coutinho kembali mencetak gol, meneruskan umpan sontekan Jonas.

Brasil memperbesar skor menjadi 3-0, sepuluh menit menjelang paruh pertama selesai. Renato Agusto mencatatkan namanya di papan skor. Umpan silang Dani Alves disambut Agusto dengan sundulan. Babak pertama berakhir 3-0.

Brasil mencetak gol keempatnya di menit 59, Gabriel yang menggantikan Jonas, ikut mencatatkan namanya sebagai pencetak gol. Dani Alves kembali berperan untuk gol ke lima Brasil lewat sundulan Lucas Lima di menit 68.

Haiti sempat memperkecil skor menjadi 1-5 di menit 70. James Marcelin menyelesaikan bola rebound hasil sepakan Max Hilaire, yang sempat ditepis oleh kiper Brasil Alisson Becker. Namun, Renato Agusto menambah gol lagi bagi Brasil pada menit 86.

Gawang Haiti kembali menjadi bulan-bulanan Brasil. Coutinho mengunci kemenangan Selecao menjadi 7-1 lewat gol pamungkasnya di menit-menit akhir laga. Dengan tambahan tiga angka ini, Brasil untuk sementara ada di posisi pertama klasemen Grup B. Sementara Haiti di posisi juru kunci.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge