0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditegur Kapolresta, Ini Tanggapan Koordinator Aksi Penolakan SSA

Muhammad Ali Nahar Assyafi’i (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Muhammad Ali Nahar Assyafi’i, Koordiantor Aksi Doa Bersama Penolakan SSA di Jalan Dr Rajiman, angkat bicara terkait surat teguran dari Kapolresta Solo. Ia mengaku baru menerima salinan surat dari Kapolresta pada Selasa (7/6) kemarin.

“Kita terima baru Selasa kemarin sehabis sholat tarawih,” ungkap Muhammad Ali Nahar Assyafi’i, Rabu (8/6).

Pria yang akrab disapa Abah Ali ini mengatakan, bahwa masih akan mempelajari surat teguran tersebut. Namun secara sekilas dia mengaku bahwa dari empat aksi yang dilakukan, hanya tiga aksi yang tercantum di surat peringatan tersebut.

“Yang dianggap melanggar hanya aksi dilakukan pada malam hari, karenanya kita tetap akan gelar aksi penolakan, namun pada pagi hari,” terangnya.

Dikatakan, panitia aksi berencana akan menggelar sholat tarawih di ruas Jalan Dr Rajiman. Namun dengan adanya surat teguran itu, rencana itu terpaksa dibatalkan. Namun panitia aksi akan menggelar sholat yang rencana akan dilaksanakan Sabtu (11/6) besok sekitar jam 09.00 pagi.

“Sebab dengan kebijakan ini kami merasa didzolimi, karenanya aksi ini kami lakukan untuk bisa merubah kebijakan tersebut,” pungkas pimpinan Pondok Pesantren Ta’mirul Islam tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge