0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlibat Pencurian Motor, Wanita Remaja Ini Ditangkap

merdeka.com
ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Unit Reserse Kriminal Polsek Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, menangkap seorang wanita yang turut serta membantu pencurian kendaraan bermotor.

“Pelaku yang turut serta aksi pencurian kendaraan bermotor ini kami tangkap berkat informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota di lapangan,” kata Kapolsek Batulicin Ipda Pol Setiawan A Malik, Rabu (8/6).

Dia mengatakan, wanita itu berhasil ditangkap dan diketahui berinisial ST (19) warga Desa Perampasan Bawah Rt 02 Kecamatan Perampasan, Kabupaten Banjar, Kalsel.

Berdasarkan pengakuan pelaku ST, dirinya membantu aksi pencurian kendaraan bermotor pada Minggu (6/6) malam, sekitar pukul 20.30 Wita di Jalan Dharma Praja RT 001 Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin.

Bukan itu saja, untuk pelaku utama dalam aksi tersebut juga dikatakannya berinisial SL dan melarikan diri saat aksinya diketahui warga dan polisi pada pukul 21.00 Wita atau setengah jam usai melakukan aksi Curanmor itu.

“Pelaku ST tidak bisa ke mana-mana lagi saat hendak dilakukan penangkapan dan SL sempat melarikan diri dengan meninggalkan barang bukti sepeda motor Satria F yang dia curi,” ucapnya.

Saat ini ST beserta barang bukti sepeda motor Satria F dengan No Pol DA 4874 VD warna putih diamankan di Polsek setempat untuk proses penyidikan dan proses hukum lebih lanjut.

“ST pelaku turut serta aksi pencurian kendaraan bermotor itu sudah kami tahan dan statusnya menjadi tersangka,” tuturnya.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge