0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yussa Siap Ceritakan Pengalamannya Main di Feyenoord

Yussa Nugraha (foto: Aryo)

Solo — Pemuda asal Solo, Yussa Nugraha adalah anggota dari Sport Club (SC) Feyenoord Rotterdam, Belanda. Saat ini dirinya tengah mudik alias pulang kampung di Solo.

Beberapa waktu kemarin, dirinya menyempatkan hadir di Stadion Manahan untuk menyaksikan laga Persis Solo kontra Persip Pekalongan. Di tengah kesibukannya di Solo, Yussa siap berbagi cerita pengalaman bisa bermain di Belanda.

Yussa bertemu dengan anak-anak SSB di Markas Aeng-Aeng, Kamis (9/6) besok. Pemuda yang pindah ke Belanda sejak umur delapan tahun ini, sekaligus ingin memberikan motivasi kepada pesepakbola belia di Kota Bengawan.

“Semoga apa yang diceritakan Yussa besok, bisa menjadi motivasi bagi teman-teman yang ada di Solo. Karena prestasi yang didapat Yussa memang butuh perjuangan berat,” ungkap koordinator acara, Mayor Haristanto, Rabu (8/6) sore.

Sejumlah SSB seperti Bonanza Solo hingga Pasoepati Football Academy (PFA), menyatakan kesiapan untuk hadir dalam kegiatan besok. Ditambahkan Mayor, lebih dari 50  sudah menyatakan kesiapan untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge