0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramadan Bagi Sang Ketua DPRD Solo

timlo.net
Teguh Prakosa meminang pujaan hatinya, Sherlly (timlo.net)

Solo – Bagi Ketua DPRD Solo, Teguh Prakosa pengalaman Ramadan kali ini begitu terkesan. Pasalnya, dalam mengarungi Bulan Ramadan 1437 H dirinya ditemani oleh pujaan hati, Serlly Yusnita.

“Intinya beda banget dengan Ramadan tahun sebelumnya,” kata Teguh saat bincang santai dengan wartawan di ruang kerjanya, Rabu (8/6).

Di bulan puasa tahun sebelumnya, Teguh mengaku sering menghabiskan waktu buka dan sahur puasa bersama rekan-rekannya. Tak jarang, dirinya sering mendatangi angkringan satu ke angkringan yang lain. Namun, kebiasaan Bulan Ramadan yang telah bertahun-tahun ini akhirnya berubah setelah dirinya menemukan belahan hati dan menikahi pada akhir 2015 lalu. Kini pria berusia 57 tahun tersebut lebih sering menghabiskan waktu berbuka dan bersantap sahur dengan istrinya.

“Kalau buka dan sahur lebih memilih bersama keluarga (istri-red), tapi jika ada hal penting mungkin bisa dikesampingkan dulu,” jelas politikus PDI Perjuangan tersebut.

Tak hanya kenikmatan saat berbuka dan bersantap sahur bersama istri semata, Teguh mengaku hidupnya kini juga lebih tertata. Dia mencontohkan, jika dalam kesehariannya dulu sering kurang istirahat dan juga uring-uringan dalam menghadapi masalah. Namun kini, dia lebih bisa menahan emosi serta menjalani gaya hidup teratur dengan didampingi sang istri.

Hingga saat ini, dirinya selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada dirinya. Mengingat, dia lahir dari keluarga yang pas-pasan. Untuk mensyukuri nikmatnya tersebut, dirinya tak lupa berbagi dan menyisihkan sebagian penghasilan untuk masyarakat yang kurang beruntung.

“Tiap Bulan Ramadan saya teringat diri saya dulu, dan saya bersyukur Tuhan memberi rezeki pada saya seperti ini,” ungkap Teguh.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge