0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota Kopassus Bangun Pos Kamling

timlo.net/putra kurniawan
Anggota kopassus membangun poskamling (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Anggota TNI dari Grup II Kopassus, Kandang Menjangan, Kartasura melakukan Karyabakti merevitalisasi Pos Kamling, di Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Rabu (8/6). Karya bakti gotong royong bersama warga ini merupakan program dalam rangka pembinaan teritorial.

“Saat ini kita punya dua program di Desa Trangsan, Sabtu kemarin kita membangun dari awal jamban umum, dan kali ini kita merevitalisasi pos kamling. Kita harapkan pos kamling ini bermanfaat bagi warga,” Baur Litkal batalyon 23 Kopassus, Serka Suhendro, Rabu (8/6).

Sepuluh anggota Batalyon 23 Kopassus diterjunkan dalam karya bakti merevitalisasi pos kamling kali ini dalam program semester kedua pembinaan teritorial. Mereka bahu membahu bersama warga mulai dari meratakan bangunan lama hingga memasang batu bata.

Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih meningkatkan kegiatan ronda malam untuk menjaga keamanan lingkungannya sendiri. Sehingga tercipta kondisi masyarakat yang aman dan nyaman sebagai bukti suksesnya pembinaan teritorial.

“Setiap tahun kita mempunyai program karya bakti bersama masyarakat yang membutuhkan di bagi menjadi dua semester, dan kami berharap bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge