0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Talkshow, Jane Shalimar Tuntut Vanessa Angel

kapanlagi.com
Jane Shalimar (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Jane Shalimar melaporkan Vanessa Angel ke kantor polisi. Laporan itu dilayangkan Jane karena merasa terhina dan dicemarkan nama baiknya, atas sebuah tayangan talkshow di sebuah stasiun televisi beberapa waktu lalu.

“Betul, kemarin yang bersangkutan (Jane) melapor ke Polda Metro Jaya. Dengan nomor laporan 2794/VI/2016/PMJ Dit tanggal 7 Juni Reskrimum,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, Rabu (8/6).

Awi menjelaskan, di acara itu diundang Vanessa sebagai bintang tamu. Di salah satu sesi acara, Vanessa berbincang dengan seorang pria.

“Melaporkan saudara VA terkait dengan kasus kejadian bahwasanya dengan terlapor diundang di TV. Kemudian saat ada telewicara, terlapor di telepon dan ternyata mantan suami korban. Mantan suami korban, pacar terlapor. Ada kata-kata kotor kepada Jane, sehingga dilaporkan,” ujarnya.

Tak terima dengan kejadian itu, Jane melaporkan calon istri Didi Mahardika itu ke polisi. Ia tak ingin Vanessa membuat ulah dan menyerang dirinya kembali.

Kasus ini tengah diselidiki kepolisian. Akibat perbuatannya, Vanessa yang berencana menikah dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu disangkakan dengan Pasal Penghinaan 315 KUHP, ancaman hukuman 4,5 tahun penjara.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge