0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rampok McDonalds Saat Tim Pasukan Khusus Makan, 2 Pemuda Ini Dibekuk

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
McDonalds di Besançon, Perancis. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Dua pemuda masuk ke dalam salah satu cabang McDonalds di Besancon, Perancis timur di malam hari. Keduanya lantas menembakkan senjata api dan meminta pegawai restoran makanan cepat saji itu untuk menyerahkan uang senilai 2 ribu Euro.

Sialnya, keduanya tidak sadar jika saat itu ada 11 anggota tim pasukan khusus Perancis sedang makan malam di sana bersama para pengunjung lain yang ketakutan. Merasa kalau makan malam mereka terganggu, anggota the Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationalewent (GIGN) itu tentunya segera bergerak meringkus dua perampok ini.

Tim pasukan khusus ini sendiri dikatakan sebagai pasukan anti teror paling efektif di Eropa, bahkan mungkin di dunia. Dengan mudahnya, mereka merobohkan satu perampok saat dia mencoba lari keluar.

Perampok lainnya rupanya tidak mengabaikan peringatan anggota tim khusus ini, malah mengacungkan senjata api dan mencoba lari. Si perampok malang ini pun ditembak di bagian perut.

Kedua perampok ini, berusia 20 tahunan dan berasal dari wilayah Mombéliard. Keduanya lantas dibawa ke Rumah Sakit Besancon dan akan disidang dengan dakwaan perampokan dan perbuatan kekerasan.

Tim GIGN adalah tim militer khusus untuk melawan terorisme, penyelamatan sandera, melindungi pejabat pemerintah dan melumpuhkan kejahatan terorganisir.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge