0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

James Wan Sempat Ditawari Untuk Menyutradarai The Flash

jason momoa
Jason Momoa. ()

Timlo.net—Sutradara James Wan saat ini sedang menyutradarai film Aquaman yang akan tayang pada 2018 dibintangi oleh Jason Momoa. Dalam wawancaranya dengan Uproxx, James mengungkap jika dia pernah membicarakan pilihan menyutradarai film “Aquaman” dan “The Flash” dengan Warner Bros. Tapi dia memiliki Aquaman karena karakter ini dianggapnya menawarkan peluang lebih besar untuk menciptakan sesuatu yang baru.

“Hal yang akhirnya mendorong saya memilih Aquaman adalah saya suka dengan pilihan menciptakan sebuah dunia yang benar-benar baru,” kata Wan.

“Saya selalu ingin mengisahkan dan menciptakan dunia kerajaan yang ajaib, luar biasa ini secara visual. Dan juga, saya suka fakta jika Aquaman adalah karakter yang diremehkan. Saya suka orang mengejeknya. Saya merasa harapan orang terhadap sosok ini sangat rendah dan saya bisa bersenang-senang dengannya!” tambahnya.

Seth Grahame-Smith awalnya dipilih menjadi sutradara “The Flash”, tapi dia meninggalkan proyek itu awal tahun ini dan saat ini digantikan oleh Rick Famuyiwa, sutradara film “Dope”.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge