0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Awal Puasa, Persis Latihan Ringan

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali menggelar latihan pertama di bulan puasa, Kamis (9/6) besok. Pelatih kepala Persis, Widyantoro akan memberikan latihan ringan, mengingat mayoritas pemainnya menjalankan puasa. Bayu Andra dkk hanya akan menjalani latihan ringan untuk menjaga kondisi fisik selama jeda kompetisi ISC B yang bakal rehat sebulan penuh.

“Awal program ini untuk adaptasi dulu. Mungkin berjalan kurang dari 90 menit. Berikutnya beban latihan akan saya naikkan secara bertahap,” kata Pelatih Persis Widyantoro, Selasa (7/6).

Widyantoro mengakui timnya masih menyisakan sejumlah titik lemah. Mulai dari penyelesaian akhir dan transisi dari menyerang ke bertahan yang dianggapnya masih butuh solusi. Pria yang akrab disapa Wiwid ini juga mengaku mental bertanding anak asuhnya sedang naik usai kemenangan krusial atas Persip Pekalongan 2-1, akhir pekan lalu.

“Yang jelas kepercayaan diri anak-anak mulai naik. Semoga kemenangan kemarin jadi titik bangkit anak-anak. Karena terus terang, kemarin pemain terbebani dalam empat laga tak bisa menang,” tandas Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge