0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lima Pasangan Tidak Resmi Kepergok Ngamar di Bulan Puasa

timlo.net/putra kurniawan
Lima pasangan tak resmi kepergok ngamar (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Lima pasangan tidak resmi dijaring petugas gabungan dalam Operasi Pekat di kawasan Solo Baru pada Senin (6/6) malam. Mereka bukan pasangan suami istri, namun didapati berduaan di dalam kamar hotel.

“Kami berhasil menjariang lima pasangan tidak resm yang kedapatan berduaan di dalam kamar hotel, mereka langsung kita bawa ke Mapolres untuk didata dan diberi pengarahan untuk tidak mengulangi,” kata Kasat Shabara Polres Sukoharjo, AKP Thourakhman, Selasa (7/6).

Selain menjaring pasangan tidak resmi, dalam operasi pekat selama tujuh ahri pertama jajaran Polres Sukoahrjo juga berhasil mengungkap dua kasus perjudian dengan tersangka sembilan orang. selain itu, miras ada 33 kasus dengan 54 tersanga total barang bukti mencapai (485,5 liter)

Tidak hanya itu, kasus premanisme juga menajdi target operasi dan berhasil mengungkap 41 kasus dengan pelaku 42 orang. Kasus prostitusi sebanyak delapan kasus dengan 15 pelaku, petasan ada dua kasus dengan 724 buah petasan yang disita.

“Untuk operasi pekat kali ini kita menyasar semua hal yang berpotensi menggagu keamanan dan ketertiban masyarakat, dan hasilnya sudah cukup banyak mulai dari kasus judi hingga petasan juga kita sita,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge