0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Internal Persis Berhenti Selama Puasa

Ketua Panitia kompetisi internal Persis, Chaidir Ramli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kompetisi sepak bola internal Persis Solo untuk sementara dihentikan, selama lebih dari satu bulan ke depan. Praktis aktifitas kompetisi sepak bola di bawah kendali Askot PSSI Solo berhenti hingga setelah hari raya Idul Fitri mendatang.

Kompetisi internal Persis diliburkan sementara untuk menghormati bulan puasa. Selain itu, terbatasnya penerangan lapangan venue membuat pertandingan tidak memungkinkan digelar malam hari.

“Seluruh pertandingan dihentikan dulu karena memasuki bulan puasa, sejak 5 Juni kemarin. Pertandingan dilanjutkan kembali 17 Juli mendatang untuk Divisi I dan 20 Juli untuk Divisi II,” ujar Bidang Kompetisi Askot PSSI Solo, Chaidir Ramli, Selasa (7/6) siang.

Sementara itu, pihaknya hingga kini juga masih menunggu laporan resmi terkait insiden pemukulan terhadap wasit saat laga antara PS Ster kontra AT Farmasi beberapa waktu lalu. Hingga saat ini pihaknya menunggu laporan dari wasit yang memimpin pertandingan.

“Kemarin baru laporan dari Pengawas Pertandingan (PP). Nanti setelah ada laporan resmi dari wasit, baru kami akan menghadap pengurus dan Ketum Askot untuk menentukan sanksinya,” tandas Chaidir.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge