0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tom Hiddleston Beberkan Pertemuan Loki dan Hulk di Thor: Ragnarok

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com
Tom Hiddleston. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Tom Hiddleston akhirnya angkat suara terkait rumor jika dia sedang bernegosiasi terkait perannya sebagai James Bond dalam film “Bond 25”. Selama sebuah panel di Wizard World Philadelphia, Tom terkesan menghindari rumor ini.

“Saya minta maaf untuk mengecewakan setiap orang. Saya tidak berpikir jika pengumuman itu akan tiba. Tapi saya sangat senang mendengar antusiasme. Tidak ada banyak hal yang bisa saya katakan yang sudah saya katakan sebelumnya, tapi saya tahu ..kita sama-sama tidak tahu,” katanya.

Tampil bersama rekannya, Chris Hemsworth, Tom juga berbicara soal reuni Loki dan Hulk (Mark Ruffalo) dalam film baru “Thor: Ragnarok”. Terakhir kali Loki dan Hulk berada di satu ruangan adalah dalam film “the Avengers”. “Terakhir kali Loki dan Hulk bertemu tidak berlangsung baik untuk Loki sehingga dia merasa dendam,” katanya.

Tom merasa antusias memerankan Loki di film ketiga dari seri film “Thor” ini. “Yang membuat saya tertarik adalah bagaimana sikapnya telah berubah. Saat Thor pergi dengan teman-temannya melawan sebuah komputer, saya pikir Anda akan melihatnya, ada beberapa hal menarik,” terangnya.

“Saya empat tahun lebih tua dan Chris empat tahun lebih tua dan akan ada beberapa hal baru yang kita temukan. Yang paling menyenangkan tentang dia adalah dia selalu penuh trik. Selalu menemukan cara baru untuk bersikap nakal karena saya suka melakukannya,” tambahnya.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge