0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Prediksi Pengumpulan KTP Selesai Juni

Baskui Tjahaja Purnama alias Ahok (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menargetkan pada akhir Juni pihaknya bisa mengumpulkan satu juta dukungan KTP. Dirinya terus melakukan update mengenai proses pengumpulan KTP oleh Teman Ahok.

“Katanya tanggal 20 (Juni 2016) ini bisa sejuta,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/6).

Walaupun akan berhasil mengumpulkan dukungan sebagaimana diinginkannya, mantan Bupati Belitung Timur ini tidak dapat memastikan akan melakukan pertemuan dengan para relawannya tersebut.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini menegaskan, dengan terkumpulnya 1 Juta KTP ini maka sudah tidak ada jalan kembali untuk diusung partai politik. Dan keputusannya untuk menjadikan Heru Budi Hartono sebagai pendampingnya dalam Pilkada 2017.

“Kalau sudah sejuta ya kita lihat nanti aja (ada pertemuan apa enggak). Sekarang namanya udah Ahok Heru mau ganti gimana?” jelas dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 3.000 pengunjung datangi acara Teman Ahok Fair yang digelar sejak Sabtu (28/5) lalu. Alhasil, para relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun mampu menjaring 900.000 KTP.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge