0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah ke-1, YOT Solo Gelar Berbagai Kegiatan

Kegiatan Hari Jadi ke-1 YOT Solo (dok.timlo.net/ist)

Solo — Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1, Komunitas Young On Top (YOT) Solo mempersembahkan serangkaian acara di CFD Jl Slamet Riyadi Solo dan Pesantren Darul Ihsan Solo.

Ketua YOT Solo, Gaufani Majid Masrifa dalam rilis yang diterima Timlo.net menyebutkan, acara yang digelar di CFD, Minggu (5/6), di antaranya memprakarsai #senyumsolo yaitu berbagi kebahagiaan kepada siapapun dan dimana pun.

Selain itu, YOT Solo juga bekerjasama dengan BEM FKG UMS sekaligus memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia dengan aksi menukar satu rokok dengan satu bungkus susu.

Adapun beberapa sosialisasi yang berkaitan dengan kepedulian terhadap lingkungan dari Divisi Green, launching YOT DOKU (DONASI BUKU) dari Divisi Catalyst, penampilan musik akustik dari Divisi PGA, ruang photo both dari Divisi Marcomm, dan diakhiri dengan flashmob dari Divisi Energy.

Dijelaskan, di akhir acara yang akan berlangsung 8 Juni, YOT Solo mengundang beberapa komunitas yang ada di Kota Solo serta pemenang lomba #senyumsolo yang diadakan YOT Solo. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge