0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pergoki Suami Selingkuh, Istri Dipukul

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net — Nasib tragis dialami Ni Kadek BA (29), dia dibuat babak belur oleh suaminya sendiri setelah memergoki suaminya itu tidur bersama wanita lain. Tidak terima apa yang dialaminya, sambil menggendong anak, korban langsung melapor ke Polisi.

Peristiwa ini terjadi saat BA memergoki suaminya Komang Skd (35) bersama wanita lain di sebuah rumah kos di bilangan wilayah Bale Agung, Kecamatan Negara, Jembrana Bali, Minggu (5/6) malam.

Tanpa pikir panjang, BA langsung mengedor kamar kos suaminya. Bukannya minta maaf, suaminya malah naik pitam karena didatangi istrinya. Bahkan saat istrinya mengajak pulang, Skd malah menghajar wajah serta kepala istrinya hingga babak belur.

Atas kejadian tersebut BA mengalami benjol di kepala, luka lecet pada dahi bagian atas. Selain itu korban juga mengalami memar pada pelipis kiri, luka lecet dan memar pada leher bagian kiri dan luka lecet pada bibir bagian kiri.

“Kejadian tersebut disaksikan oleh Putu Adnyana dan Ketut Madi yang merupakan teman pelaku,” terang Kapolsek Kota Negara, Kompol Made Prihenjagat, Senin (6/6).

Menurut Prihenjagat, kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Kota Negara untuk proses hukum lebih lanjut.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge