0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Jadwal Operasional Terbaru Tempat Hiburan Selama Puasa

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Selama Bulan Ramadan pengusaha hiburan diminta untuk tidak beroperasi pada minggu pertama dan minggu terakhir menjelang lebaran. Peringatan ini tertuang dalam surat edaran bupati dan sudah diedarkan kepada seluruh pengusaha hiburan pada (2/6).

“Sudah kita edarkan pada tanggal 2 Juni kemarin, seluruh usaha hiburan dibatasi operasionalnya untuk menghirmati umat Islam yang sedang menunaikan ibadah puasa,” kata Kepala Satpol PP, Sutarmo, Senin (6/6).

Dalam Surat Edaran Bupati ini, kafe, pub, diskotik, dan hiburan malam diminta tutup selama satu bulan penuh di Bulan Ramadan. Sedangkan tempat hiburan seperti karaoke, pusat kebugaran, pusat permainan dan biliar diatur jam operasionalnya.

Pada siang hari, usaha hiburan yang masih diperbolehkan buka diminta membuka usahanya mulai jam 11.00 WIB hingga jam 17.00 WIB. Sedangkan pada malam hari, mulai jam 20.30 WIB hingga jam 24.00 WIB agar tidak menggangu pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

“Untuk usaha restoran dan rumah makan juga kita himbau untuk tidak membuka usahanya secara terbuka selama puasa,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge