0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gisel Suka Gempi Punya Rambut Panjang

kapanlagi.com
Gisella Anastasia (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Gisella Anastasia pun baru-baru ini membawa anaknya, Baby Gempi, untuk pergi potong rambut, agar terlihat lebih cantik dan rapi. Tapi sebenarnya Gisel ingin agar Gempi memiliki rambut yang panjang.

“Kalau Gempi poninya emang cepet panjang. Kalau aku secara pribadi sebagai Mama maunya rambut Gempi dipanjangin, cuma karena usianya masih kecil, jadi rambutnya pendek aja, yang penting kelihatan cantik dan bisa buat dia nyaman dalam beraktifitas,” ujar Gisel, kemarin.

Gisel menjelaskan kalau suaminya, Gading Marten, sepaham dengannya. Untuk saat ini, Gading tidak begitu mempermasalahkan bagaimana gaya rambut Gempi. Tapi ketika dewasa, Gading juga menginginkan Gempi memiliki rambut yang panjang.

“Kalau Gading juga gak ada masalah soal model rambut Gempi, yang penting buat Gempi-nya nyaman, nanti kalau sudah besar kata Gading baru lain cerita lagi. Gading juga suka lihat rambut anak perempuannya panjang,” lanjutnya.

Gisel sendiri mengakui kalau sebenarnya ia bukan tipe orang yang rajin pergi ke salon, apalagi kalau sampai harus meninggalkan Gempi hanya karena urusan rambutnya. Tapi sebagai seorang Ibu, Gisel pun tetap harus meng-update apapun soal dunia anak, termasuk gaya rambut.

“Kalau aku sebenernya gak sering-sering amat ya ke salon. karena Gempi-nya juga belum terlalu besar, jadi kalau bukan karena urusan kerja dan gak penting-penting amat aku gak tega ninggalin Gempi di rumah cuma sama baby sitter. Yang penting sebagai ibu, akunya juga harus update terus tentang apapun soal anak,” jelas dia.

(kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge