0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Banyak Dikritik Netizen, Aming: Saya Tetap Berjuang

merdeka.com
Foto pernikahan Aming (merdeka.com)

Timlo.net – Pernikahan Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani alias Kevin banyak menuai kritik di media sosial (medsos). Bahkan, netizen meragukan jika Evelyn adalah sosok wanita tulen.

Beberapa foto yang diunggah Evelyn menjadi perhatian. Banyak yang berkomentar Evelyn adalah pria karena memiliki jakun, bulu kaki dan kumis.

Tak tahan sang istri terus diserang, Aming akhirnya mengungkapkan isi hatinya. Dia yakin dapat mempertahankan rumah tangganya.

“Adik terbaik di dunia, terima kasih karena cintamu dan membantuku menjaga iman dalam diri. Tidak peduli apa dan bagaimana, saya tetap berjuang. Kamu tahu saya sedang berusaha keras melakukan hal yang benar, tapi orang masih saja menganggap saya salah,” komentar Aming dalam salah satu fotonya, Senin (6/6).

Aming tak peduli orang mau bicara apa. Dia merasa bersyukur banyak orang-orang terdekat dan tersayang memberikan dukungan.

“Tapi enggak apa-apa (orang komentar), selama kamu berada di samping saya maka perasaan ini aman dan nyaman. Ada kamu di akad membuat hari pernikahan saya begitu berkah. Sekali lagi terima kasih,” ungkap Aming.

Curhat Aming ini rupanya membuat hati netizen bergetar.

“Kang, selamat yaa buat pernikahan nya setiap org punya masa lalu, semoga kang @psychodiva2016 dapet banyak pahala,” tulis lenypuspita1920.

“Terharu mas aming…. Selamat ya mas aming atas pernikahannya. Semoga berkah. Yg rukun rukun. Amin,” tambah rini_febryani.

“Selamat ka aming jadi keluarga yg samawa.. Jgn di dengerin komentar orang toh ka aming yg jalanin … Istrinya cantikkkk,” tutur ayoeaira.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge