0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan Karambol, Satu Sopir Mobil Tewas

Petugas Satlantas Polres Boyolali memeriksa mobil Escudo untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang menewaskan sang sopir (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Kecelakaan karambol kembali terjadi di jalur utama Solo-Semarang, tepatnya di tikungan Desa Tanduk, Ampel, Senin (6/6). Laka karambol ini melibatkan dua mobil dan dua motor, akibatnya seorang sopir meninggal dunia dengan luka parah di kepala.

Kecelakaan berawal saat mobil Escudo Nopol AA 7951 DE yang dikemudikan YB Daryono (54) warga Mertoyudan, Magelang, berjalan dari arah Semarang menuju ke Boyolali dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, atau tikungan Tanduk, mobil tiba-tiba hilang kendali dan oleng ke kanan. Setelah itu, mobil masuk ke jalur berlawanan.

Tragisnya, dari arah depan, melaju mobil Panther Nopol F1570 BT yang dikemudikan Ngatwono, PNS Demak asal Karanganyar. Karena jarak terlalu dekat, warga Karanganyar ini tidak mampu menghindar dan terjadilah tabrakan.

“Sudah tidak mampu menghindar lagi, begitu ditabrak Escudo, dari belakang saya ditabrak dua sepeda  motor,” cerita Ngatwono.

Beruntung Ngatwono dan dua pengendara sepeda motor selamat dan hanya menderita luka ringan. Namun malang bagi Daryono, yang mengalami luka parah di kepala dan tubuh karena terjepit, tewas sesampai di RS Pandan Arang, Boyolali.

“Kita masih melakukan penyedilikan penyebab kecelakaan,” pungkas Kanit Laka Polres Boyolali Ipda Widodo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge