0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anggota TNI Dikeroyok Hingga Tewas

dok.timlo.net/red
Ilustrasi (dok.timlo.net/red)

Timlo.net – Seorang anggota TNI, Pratu Galang, tewas ditusuk orang tak dikenal di Bandung. Pria itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dustira, Cimahi, buat mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tak tertolong. Dia mengembuskan napas terakhir pada Minggu (5/6) sore.

“Anggota kami ini baru pulang di Jalan Asia Afrika, Bandung, sekitar pukul 01.30 WIB. Ketika di perbatasan Cimahi-Bandung atau di sekitaran Jalan Rajawali, di situ anggota kami dihentikan sekelompok orang bermotor yang tidak tahu permasalahannya apa,” kata Kapendam III Siliwangi, Letkol Arh Mohammad D Aryanto, Senin (6/6).

Tanpa ampun, lanjut Aryanto, Galang tiba-tiba dikeroyok dan ditikam oleh anggota gerombolan motor itu. Tubuh Galang ambruk.

Menurut Aryanto, Galang sempat ditolong warga dan dibawa ke Rumah Sakit Rajawali, Kota Bandung. Hanya saja, dia dirujuk ke RS Dustira milik TNI di Kota Cimahi.

“Pengeroyok itu siapa saya tidak tahu. Yang pasti mereka bergerombol. Saya tidak bisa sebutkan itu geng motor atau apa,” ujar Aryanto.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge