0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Piala Eropa, Skuad Inggris Tuai Kritik

dok.timlo.net/gg
Timnas Inggris (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Piala Eropa 2016 Prancis tinggal empat hari lagi. Seluruh kontestan melakukan persiapan tahap akhir untuk bisa bersaing merengkuh trofi. The Three Lions Inggris sedang menjadi perhatian karena dinilai cukup favorit dengan materi pemain yang lumayan.

Banyak pihak beranggapan Inggris sedang memiliki skuad apik karena regenerasi. Tim yang dibesut Roy Hodgson ini menyertakan pemain-pemain moncer seperti Harry Kane, Jamie Vardie, Dele Alli, Danny Rose, Marcus Rashford, yang lagi tampil apik di klubnya masing-masing.

Akan tetapi, skuad yang dimiliki Inggris ini ternyata masih menuai kritik. Bekas pemain Inggris di era 1990’an, Trevor Sinclain menyebut masih dipanggilnya Wayne Rooney membuat kebijakan Hodgson memberi tempat untuk pemain muda seakan seperti setengah-setengah.

“saya melihat ketidakseimbangan di saat ini. Saya tak terlalu terkejut dengan performanya, mereka sedikit tampil kurang mengesankan dan saya pikir sekali kami berhadapan dengan tim yang terorganisasi dengan baik dan tim yang lebih berkomitmen,” ujar Sinclair kepada The Sun.

“Saya hanya berpikir bahwa Roy sebagai seorang manajer setengah hati pada para pemain muda karena dia jelas ingin menyertakan Wayne ke dalam tim. Saya hanya berpikir bahwa itu membuat tim tak seimbang dan itu akan menjadi kejatuhan kami meski dia bersiap untuk mengubah itu,” imbuh bekas pemain Leicester ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge