0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sylvester Stallone Sebut Muhammad Ali “Apolo Creed yang Sesungguhnya”

Dok: Timlo.net/ Instagram Sylvester Stallone.
Muhammad Ali dan Sylvester Stallone. (Dok: Timlo.net/ Instagram Sylvester Stallone.)

Timlo.net—Bintang film “Creed” Sylvester Stallone menunjukkan penghormatannya kepada sosok Muhammad Ali yang meninggal 3 Juni 2016. Dalam akun Instagram miliknya, Sylvester menyebut jika Muhammad Ali adalah “Apolo Creed” yang sesungguhnya.

“Pria fantastis yang saya kenal dengan baik. Dia adalah Apollo Creed yang sesungguhnya!” tulis pemeran Rocky Balboa itu.

Dia mengupload beberapa foto yang memperlihatkan pertemuannya dengan Muhammad Ali. Salah satunya adalah foto saat mereka bertemu untuk pertama kali. “Dan akhirnya pertemuan pertama kami di mana sang juara meninju perut saya dengan pelan..dan seorang humanitarian yang menakjubkkan. Sebuah kehormatan untuk mengenalnya!!”

Stallone juga memposting video ajang Oscars 1977 di mana dia dan Ali bercanda sebelum membawakan penghargaan untuk Best Supporting Actress untuk Beatrice Straight untuk perannya dalam film “Network”.

“Saya harus mengatakan satu hal. Saya mungkin tidak memenangkan apapun malam ini dalam bentuk Oscar, tapi saya merasa adalah sebuah kehormatan luar biasa berdiri di samping sang legenda dan hal ini adalah hal yang akan saya kenang sepanjang hidup saya,” kata pemeran Rambo itu di dalam video.

Sumber: Entertaiment Weekly.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge