0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bertemu Penggemarnya, Evi Masamba Bawakan Oleh-Oleh

Evi Masamba tampil di Solo (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Evi Anggraini atau yang lebih tenar dengan sebutan Evi Masamba tampil dalam “Meet and Greet with Evi Masamba” di Robinson Department Store, Solo, Minggu (5/6). Evi tampil anggun namun tetap enerjik di hadapan ratusan pasang mata penonton.

“Siap bergoyang sama Evi? Yuk kita mulai lagu pertama,” seloroh penyanyi yang datang dari Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan ini, sebelum menggeber lagu berjudul “Oleh-Oleh”.

Lagu sendu yang tenar lewat bibir Rita Sugiarto ini mampu menyihir penonton untuk bergoyang-goyang kecil. Suasana agak memanas Evi melantunkan lagu Rindu yang pernah dibawakan Meggy Z.

“Di sini mungkin ada sebagian yang dukung Evi di D’Academy. Terimakasih dukungannya,” ungkap kampiun kontes menyanyi dangdut D’Academy Season 2, yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.

Di tengah konser, Evi juga mengajak salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung untuk bergoyang bersama. Lagu Goyang Dumang dibesut sebagai lagu terakhir penyanyi kelahiran 7 Mei 1991 tersebut.

Miswowati, salah seorang pengunjung mengaku senang bisa bertatap langsung dengan pujaannya. Wanita 50 tahun ini mengaku mengidolakan Evi, lantaran dianggap sebagai potret perjuangan masyarakat kelas bawah yang bermodal bakat alam, mimpi, tekad, dan kerja keras, ia akhirnya menapakkan kaki di puncak karir.

“Saya dari Kediri, saya datang untuk nonton Evi Masamba, karena saya ngefans sekali dengan dia. Alhamdulillah bisa ketemu langsung,” katanya sembari menitikkan air mata.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge