0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berkesan Mesum, Rambu Lalu Lintas Ini Dicuri Setiap 2 Bulan Sekali

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Horneytown. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Dewan kota di High Point, North Carolina, Amerika Serikat (AS) terpaksa memakai cara yang ekstrim setelah sebuah rambu lalu lintas terus dicuri gara-gara namanya yang bernuansa mesum.

Mereka sebelumnya sudah mencoba berbagai metode selama bertahun-tahun untuk mencegah pencurian rambu ini, tulis Fox. Mulai dari membuat rambu ini susah dijangkau, tapi tidak ada cara yang berhasil. Kepala 911 di wilayah itu berkata jika rambu ini adalah rambu yang paling sering dicuri, setiap 60 hari sekali.

Sekarang dewan kota memutuskan memberikan tanda peringatan ekstra kepada para calon pencuri jika rambu itu akan diberi pelacak GPS. Dengan alat pelacak ini polisi bisa melacak keberadaan rambu itu. Pertanyaannya kenapa rambu ini begitu populer?

Rambu itu bertuliskan, “Horneytown” di mana kata “horney” mirip dengan kata “horny” yang berarti terangsang. Sepertinya beberapa orang berpikir jika rambu itu terlalu lucu untuk dipajang di jalan. Atau mungkin mereka ingin memasang rambu itu di rumah mereka sendiri.

“Hal ini memang agak membuat frustasi, tapi kami tahu apa apa itu dan kami hanya berusaha memastikan tanda itu tetap di sana sebaik yang kami bisa,” ujar dewan kota.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge