0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sragen Musnahkan Ribuan Motol Miras dan Petasan

Pemusnahan Miras di Mapolres Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Polres Sragen memusnahkan ribuan lier minuman keras (Miras) jenis Ciu, Vodka dan Mansion House. Miras tersebut merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) selama lima hari menjelang bulan Ramadan.

”Operasi Pekat ini hasil kerja Polres dan selruh Polsek kita kerahkan. Termasuk juga bantuan dari TNI.  Selanjutnya kita musnahkan bersama sama,” kata Kapolres Sragen Cahyo Widiarso, Minggu (5/4).

Kapolres mengatakan, dalam Operasi Pekat pihaknya tidak hanya menyasar pada Miras, tapi juga Narkoba, perjudian, petasan, PSK dan aksi premanisme. Kegiatan ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat selama bulan Ramadan.

Kabag Ops Polres Sragen Kompol Joni Susilo menambahkan, Miras yang berhasil disita dalam Operasi Pekat sejak 31 Mei sampai 5 Juni 2016 sebanyak 2.500 liter Ciu, Vodka sebanyak 100 botol dan Mension House 70 botol.

Pihaknya juga mengamankan petasan dari berbagai ukuran sejumlah 3.762 buah, 16 orang PSK, 14 pasangan tidak resmi, 3 germo dan 31 preman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge